Minnesota Timberwolves Hentikan Perlawanan Chicago Bulls

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves menantang tim yang khas dengan logo banteng, Chicago Bulls. Berkat permainan apik Karl-Anthony Towns sepanjang laga, Timberwolves mampu meraih kemenangan dengan relatif mudah pada pertandingan ini.

Timberwolves yang bermain di hadapan pendukungnya bermain dengan tempo cepat sejak peluit pertama ditiup oleh wasit. Usaha mereka pun tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang manis. Timberwolves mampu menguasai jalannya laga serta membuat Bulls kewalahan untuk memberikan perlawanan yang sepadan. Alhasil, Timberwolves yang nyaman dengan keunggulan mereka dapat menutup pertandingan dengan lebih baik. Hasil akhir, Timberwolves mampu kalahkan Bulls dengan skor yang cukup telak 111-96.

Pahlawan kemenangan Timberwolves pada pertandingan ini adalah center utama mereka yaitu Karl-Anthony Towns. Towns yang menjadi ujung tombak tim mampu tampil menggila dengan torehan 35 poin dan 22 reboundnya. Ia juga berulang kali membuat pertahanan Bulls kerepotan menghadapi aksinya yang dominan baik di dalam dan di luar paint area. Selain Towns, Derrick Rose yang turun dari lapis kedua juga memberikan dampak yang cukup signifikan bagi tim. Rose mampu menambahkan total 22 poin.

Di kubu Bulls, Zach Lavine dan Jabari Parker menjadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat dalam tim. Lavine berhasil menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang 28 poin pada pertandingan ini. Catatan tersebut juga mampu diikuti oleh Parker yang menorehkan 27 poin di akhir pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Timberwolves, Karl Anthony Towns, Derrick Rose, Jabari Parker, Zach LaVine


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *