Milomir Seslija Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Arema FC

Berita Liga Indonesia: Teka-teki siapa pelatih Arema FC musim depan telah terpecahkan, klub berjuluk Singo Edan itu resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai peracik strategi skuad Arema FC.

Setelah menyingkirkan beberapa kandidat pelatih lainnya, Milomir Seslija akhirnya resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Arema, ia resmi diperkenalkan di kantor management Arema FC.

“Kalau ditanya kenapa memilih Coach Milo, dia sesuai dengan kriteria yang kami cari, pelatih ini harus tahu persis tim ini, dan harus tahu karakter sebagian besar pemain Arema,” tutur sang General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pelatih yang akrab dipanggil Milo itu bukanlah sosok yang asing bagi Arema, ia sempat menukangi skuat ini pada tahun 2011-2012. Selain itu, ia juga mendapmpingi Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan mempersembahkan dua gelar pra-musim, Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

“Kami tidak peduli rekam jejaknya di tim lain, pertimbangan kami Coach Milo ini meninggalkan jejak manis di Arema, dan itu menjadi pertimbangan lain bagi kami untuk memilihnya sebagai pelatih kepala musim ini,” tandasnya.

Uniknya, Ruddy mengaku bahwa keputusan ini diambil saat ia dan CEO Arema FC, Iwan Budianto sedang melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Pelatih berusia 54 tahun itu mengalahkan beberapa nama kandidat seperti Wanderley Junior eks pelatih Perseru Serui. Milo pun dihadiahi dikontrak satu musim, mulai dari 10 Januari 2019 hingga 10 Januari 2020.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, Milomir Seslija


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *