Milan Tertarik Datangkan Jeremie Boga dari Sassuolo

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan merupakan salah satu tim raksasa yang tertarik mendatangkan winger Jeremie Boga dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh TMW, Boga kemungkinan akan meninggalkan Neroverdi pada penghujung musim ini mengingat kontraknya bakal berakhir pada 2022 mendatang yang berarti ia hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam tenggang waktunya bersama klub.

Tawaran kontrak baru dari Sassuolo agaknya bukan menjadi topik utama yang diperbincangkan media, dengan produk jebolan akademi Chelsea tersebut diketahui ingin pindah klub dan mengambil langkah maju dalam kariernya.

Dengan torehan 16 penampilan, 3 gol, dan 2 umpan di Serie A musim ini membuat pemain internasional Pantai Gading tersebut tak sepi peminat, khususnya di Italia. Pemberitaan tersebut menambahkan bagaimana Rossoneri, Juventus, Atalanta, dan Napoli tengah sama-sama memantau situasinya, pun demikian dengan sejumlah klub luar negeri.

Mengingat winger 24 tahun tersebut bertekad ingin angkat kaki dari klub, akan cukup berisiko bagi Neroverdi membiarkannya memasuki tahun terakhir dari kontraknya dan mereka pun ingin mendapatkan sedikit hasil dari penjualannya atau terpaksa harus merelakan bintang mereka pergi secara cuma-cuma. Alhasil, pihak klub diperkirakan akan memutuskan masa depannya musim panas mendatang.

Milan sejatinya bukan kali pertama ini dikaitkan dengan Boga, mengingat musim panas lalu isu serupa sempat menghampiri mereka meskipun pada akhirnya tidak ada transaksi yang terwujud.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *