Starlet Nice Khephren Thuram Masuk Radar Milan

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Gelandang muda OGC Nice Khephren Thuram dikabarkan telah masuk dalam radar pengamatan AC Milan bersama bintang Lille Boubakary Soumare.

Rossoneri diketahui tengah mencari peluang untuk memperkuat lini tengah mereka dan target baru yang cukup menarik pun kini muncul.

Menurut kabar terkini dari Anto Vitiello melalui MilanNews, raksasa Serie A tersebut sekarang memang harus memperhatikan lini tengah mereka lantaran besar kemungkinan mereka perlu tambahan kekuatan di area tersebut pada bursa transfer Januari ini.

Soumare dari Lille merupakan pemain yang sangat disukai manajemen Milan, namun transaksi untuk mendatangkannya hanya mampu mereka lakukan dengan status pinjaman, yang membuatnya menjadi sulit terwujud.

Baca juga : Christian Wood Tinggalkan Detroit Pistons Karena Tawaran Yang Kecil

Kendati demikian, jurnalis andal tersebut menambahkan bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan juga menaruh minat pada Thuram, pemain yang dipantau oleh pencari bakat klub dan yang dianggap bisa membantu Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Sandro Tonali selama paruh kedua musim ini nanti.

Gelandang 19 tahun tersebut telah mencatat 18 penampilan bersama Nice di semua kompetisi dan disebut-sebut sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di sepak bola Prancis. Tak hanya itu, ia juga merupakan putra dari pemenang Piala Dunia 1998 Lilian Thuram.

Menarik untuk disaksikan bagaimana strategi Milan untuk memboyong kedua pemain tersebut pada bursa transfer Januari ini dengan anggaran dana yang sangat terbatas.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *