Milan Putuskan Bakal Permanenkan Status Tomori

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang telah mengambil keputusan untuk merekrut Fikayo Tomori secara permanen dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Tomori didatangkan Rossoneri dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari lalu dan raksasa Serie A memiliki klausul pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar dalam kesepakatan mereka dengan The Blues. Hingga sejauh ini, sang pemain telah mencatat 12 penampilan di semua kompetisi dengan terus bersinar seiring pertandingan yang ia lakoni.

Belakangan ini, telah muncul begitu banyak spekulasi mengenai apakah Milan akan mengaktifkan pilihan yang mereka sepakati sebelumnya dengan Chelsea, mengingat nominal tersebut tidaklah sedikit. Akan tetapi, mengingat usia dan potensi yang dimilikinya, agaknya  menjadi keputusan yang cukup bijak bagi raksasa Serie A jika membayar jumlah tersebut kepada klub Liga Inggris untuk mempermanenkan bek 23 tahun tersebut.

Menurut kabar dari reporter Antonio Vitiello dari MilanNews, Rossoneri memang akan menggunakan pilihan yang mereka miliki untuk membeli pemain asal Inggris tersebut secara permanen. Ia menambahkan bahwa negosiasi akan dilangsungkan dalam beberapa pekan ke depan, namun ada kepuasan yang besar dari manajemen terkait bek tengah yang mereka pinjam dari The Blues tersebut.

Tomori sendiri tampaknya tidak akan keberatan bertahan di Milan, terlebih dengan begitu cepatnya ia mampu menyesuaikan diri dengan Serie A dan sistem permainan Stefano Pioli.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *