Akhiri Karier Bersama AC Milan, Klub Baru Donnarumma Masih Jadi Misteri

Daftar Indodax

Akhiri Karier Bersama AC Milan, Klub Baru Donnarumma Masih Jadi Misteri – Berita Transfer: Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah mempertimbangkan kariernya bersama AC Milan cukup lama, namun klub barunya masih belum diketahui.

Donnarumma tak pernah menanggapi tawaran pembaharuan kontrak Rossoneri dan ia akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir 30 Juni mendatang. Kendati demikian, ia masih belum memutuskan destinasinya berikurnya jelang Piala Eropa 2020.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, penjaga gawang 22 tahun tersebutlah yang memutuskan untuk hengkang dan bukan Mino Raiola seperti yang selama ini diperkirakan. Destinasinya berikutnya belum diketahui dan tampaknya kesepakatan tidak akan bisa dicapai hingga setelah Euro selesai.

Pemain internasional Italia tersebut telah sepenuhnya fokus menghadapi turnamen empat tahun tersebut mengingat ia akan menjadi starter di tim nasional negaranya yang mungkin akan melangkah jauh musim panas ini. Karena itulah, semua tawaran yang masuk akan dievaluasi setelah kompetisi tersebut dan ia pun akan mengambil keputusan.

Impian produk jebolan akademi Milan tersebut adalah Barcelona, namun Juventus juga tertarik dan kemungkinan akan mengajukan tawaran. Pavel Nedved, direktur raksasa Turin, tengah berupaya mengambil langkah, namun ada beberapa hambatan seperti dampak finansial dari transaksi tersebut mengingat besarnya tuntutan gaji pemain sekaligus komisi untuk agennya.

Di sisi lain, Rossoneri akhirnya lepas dari tekanan Raiola dan sudah mendatangkan Mike Maignan dari Lille yang bakal bertindak sebagai pengganti Donnarumma di skuat mereka mulai musim depan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *