Milan Bakal Umumkan Kontrak Baru Donnarumma dan Calhanoglu

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Milan Bakal Umumkan Kontrak Baru Donnarumma dan Calhanoglu. AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi bisa mengumumkan kontrak baru Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu setelah negosiasi yang cukup lama.

Tuttosport menyebutkan bahwa kesepakatan antara Rossoneri dengan Donnarumma dan Calhanoglu berikut agen masing-masing pemain saat ini telah sangat dekat.

Pemain pertama yang diperbaharui kontraknya kemungkinan adalah Calhanoglu. Pasalnya, pertemuan yang dilangsungkan antara Paolo Maldini dan agen eks bintang Bayer Leverkusen, Gordon Stipic, awal pekan ini berlangsung positif. Kompromi telah dijalin setelah perbedaan awal antara permintaan dan penawaran.

Nominal yang disepakati tampaknya berada di angka 4.5 juta euro atau Rp72 miliar per musim plus bonus yang sangat mudah diraih, dan dengan kondisi tersebut, pemain internasional Turki tentu lebih dari senang untuk membubuhkan tanda tangannya di draft yang disodorkan Milan.

Di sisi lain, tak lama lagi Mino Raiola juga akan menemui manajemen Rossoneri untuk membahas perpanjjanga kontrak Donnarumma. Aura dari kedua belah pihak sepertinya sangat positif dan keinginan sang pemain adalah kuncinya mengingat ia selalu menegaskan ingin terus melanjutkan kariernya bersama raksasa Serie A tersebut.

Sebelum akhir Januari nanti, penjaga gawang 21 tahun tersebut kemungkinan akan menerima tawaran 7.5 juta euro atau Rp120 miliar per tahun plus bonus. Masih perlu dilihat apakah akan ada klausul pelepasan yang disisipkan sebagai jaga-jaga jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *