Meski Penggemar MU, Ini Alasan Mats Hummels Tak Mau Gabung

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Manchester United saat ini sedang krisis pemain bertahan jelang menghadapi laga besar melawan Arsenal pada Kamis (06/12) dini hari mendatang. Jelang pertandingan itu, diungkit kembali mengenai kegagalan Manchester United untuk mendatangkan Mats Hummels.

Manchester United kini tengah mengalami krisis pemain di lini belakang jelang laga besar melawan Arsenal di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Hal itu sebenarnya sudah terlihat ketika mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Southampton pada akhir pekan yang lalu.

Karena pada pertandingan itu manajer Manchester United, Jose Mourinho memilih untuk menempatkan Scott McTominay dan Nemanja Matic di lini belakang, padahal sejatinya kedua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang.

Jelang laga melawan Arsenal, Manchester United pun kembali diingatkan dengan luka lama, di mana mereka gagal mendatangkan Hummels dari Borussia Dortmund pada tahun 2016 yang lalu. Kala itu Hummels justru lebih memilih untuk memperkuat Bayern Munich.

Baru-baru ini pun diketahui alasan terbesar Hummels menolak gabung Manchetser United, meskipun bek asal Jerman itu mengaku sebagai fans The Red Devils. Berdasarkan buku Andrew Kirby “Jose Mourinho: The Art of Winning”, Hummels disebutkan enggan bergabung bersama Manchester United karena kurangnya kesempatan bagi klub tersebut untuk berjaya di Liga Champions Eropa.

“Sebelum musim 2016-17, pemain muda Portugal, Renato Sanches dan bek tengah Jerman, Mats Hummels, sama-sama menghina Manchester United dan mendukung Bayern Munich,” tulis Kirby.

“[Hummels] berkata: Saya ingin bermain di Liga Champions. Makanya klub yang satu itu saya tak pedulikan, dan anda dapat menebak yang mana itu,”

“Padahal Hummels adalah penggemar Manchester United juga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mats Hummels, Bayern Munich, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *