Meski Keran Gol Macet, Lukaku Masih Bisa Berikan Kontribusi Bagi MU

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Eric Bailly, memberikan pembelaan bagi Romelu Lukaku di mana pada musim ini sang striker kurang produktif dalam mencetak gol. Bagi Bailly meski keran golnya sedang macet, namun Lukaku tetap bisa memberikan kontribusi bagi Setan Merah.

Bukan rahasia lagi jika Lukaku merupakan salah satu pembelian besar Jose Mourinho pada musim lalu di mana Manchester United harus menggelontorlan dana hingga 75 juta poundsterling agar bisa memboyongnya dari Everton.

Meski pada musim lalu mampu menjadi ujung tombak MU dalam urusan mencetak gol, namun di awal musim ini Lukaku lebih sering menuai kritikan lantaran keran golnya mulai macet. Pasalnya hingga saat ini striker asal Belgia itu baru mencetak lima gol saja bagi The Red Devils.

Bailly lantas angkat suara untuk menanggapi segala kritikan yang selama ini ditujukan kepada Lukaku. Baiilly menganggap semua kritikan itu tidak adil. Pasalnya meski produktivitas gol Lukaku sedang menurun, di mata Bailly sang striker masih bisa memberikan kontribusi bagi timnya.

“Romelu adalah penyerang yang sangat bagus,” ujar Bailly dilansir dari laman resmi MU.

“Dia [Lukaku] adalah pemain yang dibutuhkan tim ini untuk semakin berkembang di masa depan.”

“Ketika anda berlatih melawan pemain seperti dia, maka anda sebagai pemain bertahan akan mendapatkan pengalaman yang berharga untuk menghadapi penyerang -penyerang terbaik di Liga ini.”

“Di Inggris, kami sering menghadapi pemain-pemain bertubuh besar, jadi berduel melawannya adalah latihan yang sangat bagus bagi kami.”

“Saya rasa sangat penting bagi kami memiliki pemain sepertinya di dalam tim kami,” tutup Bailly.

Artikel Tag: Eric Bailly, Romelu Lukaku, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *