Meski Imbang Kontra Ukraina, Bernardeschi Klaim Italia Sudah Berkembang

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Federico Bernardeschi mengklaim bahwa tim nasional Italia pantas untuk meraih kemenangan ketika ditahan imbang 1-1 oleh Ukraina di hari Rabu (10/10) malam kemarin waktu setempat, krena mereka sudah berkembang pesat.

Sang penyerang kepunyaan Juventus itu membuka skor di Stadio Luigi Ferraris pada laga persahabatan semalam, namun diseimbangkan tak lama kemudian oleh Ruslan Malinkovskyi.

“Sangat disayangkan kami tidak menang, sebab kami sangat pantas meraih kemenangan. Kami menciptakan enam atau tujuh peluang emas, unggul terlebih dulu dan kemudian kebobolan pada peluang pertama yang mereka dapatkan,” ucap Bernardeschi kepada Rai Sport.

“Kami memainkan sepak bola, tampil dengan baik dan hanya tidak mampu peluang yang kami miliki. Kami memainkan sepak bola dan menikmatinya, jadi saya merasa bahwa kami sangat pantas meraih kemenangan dari segi apapun. Mungkin kami hanya kurang solid di muka gawang lawan, Pyatov melakukan dua atau tiga penyelamatan penting pada babak pertama.

“Kami di sini untuk memenangkan setiap pertandingan, kami tahu bahwa itu tidaklah mudah namun kami mencoba. Saya melihat performa Italia yang telah berkembang pesat dari terakhir kali, pelatih memiliki sejumlah ide-ide hebat dan kami harus berusaha untuk melakukannya.”

Setelah ini, Gli Azzurri akan tampil menghadapi Polandia di lanjutan Liga Negara UEFA yang akan digelar di Slaski Stadium pada hari Minggu (14/10) mendatang.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Timnas Italia, Timnas Ukraina

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *