Mancini Geram Italia Gagal Menang Atas Ukraina

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengatakan bahwa dirinya lelah menunggu kemenangan lantaran timnya memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi lima pertandingan usai ditahan imbang oleh Ukraina.

Gol pembuka oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-55 berhasil disamakan oleh tim tamu melalui Ruslan Malinkovskiy yang membuat Gli Azzurri ditahan imbang 1-1 oleh Ukraina di Stadio Luigi Ferraris pada hari Rabu (10/10) malam kemarin waktu setempat.

Era Mancini diawali dengan kemenangan lewat skor 2-1 atas Arab Saudi pada bulan Mei lalu, namun Italia belum pernah meraih kemenangan lagi semenjak saat itu, yang membuat eks pelatih Inter Milan ini merasa frustrasi seiring dengan meningkatnya tekanan.

“Saya kesal karena tidak berhasil menang dan demikian pula dengan semua orang,” ucap Mancini. “Satu hal positif adalah tim memainkan sepak bola yang bagus untuk periode yang panjang.

“Itu merupakan laga persahabatan, jadi semoga kami bisa mulai meraih kemenangan di hari Minggu (14/10, kontra Polandia). Sudah jelas bahwa para penggemar kesal ketika tim yang didukungnya tidak menang, namun kami tidak boleh fokus kepada cemoohan. Jika kami mencetak gol lagi, maka semua orang akan bahagia dengan performanya. Saya kira ini hanya sekedar hasil.”

Italia hanya memenangkan satu pertandingan di 10 pertandingan terakhir secara keseluruhan dan Mancini menambahkan: “Kami harus lebih klinis ketika kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, sebab Anda menang dengan mencetak gol.

“Kami sangat kesulitan untuk unggul, terlepas dari kesempatan yang kami ciptakan, sedangkan Ukraina mencetak gol di peluang kedua mereka. Sayangnya, begitulah keadaan berjalan pada saat ini dan kami perlu mengerjakannya.”

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, Timnas Ukraina

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *