Meski Diincar Barca, Saul Berencana Pensiun di Atletico

Berita Liga Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menegaskan bahwa dia ingin pensiun di Atletico, meskipun dia menjadi incaran Barcelona.

Niguez yang juga adalah gelandang timnas Spanyol itu pada musim panas kemarin dikaitkan dengan isu transfer ke klub rival, Barcelona, namun Niguez tetap bertahan, sama seperti bintang Atletico lain yang juga dikaitkan dengan Barcelona, Antoine Griezmann.

Saul yang baru berusia 23 tahun pada 2017 lalu telah menandatangani kontrak panjang selama 9 tahun dengan Atletico, dan menyatakan tentang rencananya untuk menghormati kontraknya, setidaknya sampai Atletico tak lagi menginginkannya.

Dalam wawancara dengan Radio Internacional Espana, saat ditanya apakah dia berencana untuk menghabiskan sepanjang karirnya bersama Atletico, Niguez menjawab, “Itulah sebabnya saya menandatangani kontrak jangka panjang.

“Itu adalah tujuan saya, untuk berada di Atletico sepanjang hidup saya, tapi dalam dunia sepak bola, anda tak pernah tahu.

“Bagi saya, ya (saya ingin pensiun di Atletico), tapi mungkin saya akan mengalami beberapa tahun yang buruk dan kemudian mereka jadi tak lagi mencintai saya.”

Atletico mengawali musim ini dengan cukup baik dan saat ini perolehan poin mereka hanya terpaut 1 poin dari pimpinan klasemen LaLiga, di belakang Real Madrid dan Barcelona.

Musim ini SauNiguezl menjadi salah satu pemain reguler Atletico, selain saat duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Huesca, Niguez dimainkan dalam tiap menit laga mereka mereka sejauh ini.

Niguez juga sudah 12 kali tampil bersama timnas Spanyol, dan akan menambahnya lagi setelah dia dipilih bergabung kembali dengan timnas untuk laga Nations League kontra Inggris dan Kroasia bulan ini.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Barcelona

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *