Vidal Akui Tidak Bahagia di Barcelona

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Arturo Vidal mengakui bahwa dia tidak bahagia dengan terbatasnya menit bermain yang didapatkannya di Barcelona, meski sang gelandang menyatakan dengan bersikeras bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Ernesto Valverde.

Vidal menjadi bahan pembicaraan di Spanyol setelah bereaksi marah saat dicadangkan dalam kemenangan 4-2 yang diraih oleh Barcelona atas Tottenham Hotspur di Liga Champions pekan lalu, dengan sang pemain timnas Cile itu memanfaatkan media sosial untuk menyuarakan rasa frustrasinya.

Sebuah emoji kemarahan diunggah oleh Vidal, yang baru direkrut dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu, pada akun Instagram-nya setelah pertandingan di Wembley selesai. Ia juga absen dari susunan pemain awal Barca ketika ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di Mestalla pada lanjutan La Liga hari Minggu (7/10) lalu.

Ditanyakan mengenai situasinya di Camp Nou, sang pemain berusia 31 tahun yang sedang berada di Miami, Amerika Serikat, untuk laga persahabatan antara Cile kontra Peru di hari Jumat (12/10) nanti, sebelum menuju ke Queretaro untuk menghadapi Meksiko empat hari kemudian, berkata kepada para reporter mengenai ketidakbahagiaannya.

“Saya tidak bahagia, namun jika saya memiliki masalah dengan pelatih maka saya akan mengatakannya langsung,” ucap Vidal, dikutip dari Goal. “Bagaimana mungkin saya bisa bahagia jika tidak dimainkan dan semua orang pun begitu. Saya adalah seseorang yang selalu berjuang, juga sudah berada di tim-tim terbaik dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menjadi juara di Barcelona.

“Saya baik-baik saja secara fisik dan bahagia. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya merasa sedikit jengkel namun begitulah keadaan yang ada, kami akan terus berjuang, ada banyak pertandingan di depan dan kami akan mengetahuinya segera.

“Reaksi saya di media sosial sama sekali tidak ada kaitannya dengan karier sepak bola saya dan itu dihapus untuk membuat orang-orang berhenti berspekulasi. Ada beberapa hal personal (yang tak bisa dikatakan), yang Anda taruh di media sosial dan orang salah mengartikannya.”

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Ernesto Valverde

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *