Merusak Masa Depan, Babinsa Wilayah Jajaran Kodim 0117/Atam Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

ACEH TAMIANG Wikimedan | Babinsa jajaran wilaya Kodim 0117/Atam mengingatkan dan menghimbau kembali melalui Komunikasi Sosial (Komsos) masalah peredaran Narkoba merusak masa depan anak bangsa, bersama perangkat desa dan pemuda di wilayah Kodim 0117/Atam Kab. Aceh Tamiang, Sabtu (04/01/2020)

Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang terus terjadi belakangan ini. Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam mengingatkan kembali kepada perangkat Desa dan pemuda,
agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap peredaran narkoba.

Melalui metode komunikasi sosial (Komsos). Babinsa Wilayah Kodim 0117/Atam menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Narkoba. Narkoba merusak masa depan, merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal menjadi bodoh.

,’Kita harus miliki kepedulian terhadap lingkungan, kenali lingkungan sekitarnya jangan sampai kita punya sifat apatis atau tidak mau tahu terhadap lingkungan, semisal jika ada pendatang baru yang mencurigakan kita wajib tanya identitasnya serta aktifitas keseharianya,” ungkap Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa, untuk dapat mendata setiap warga pendatang, itu dapat meminimalisir terhadap bahaya narkoba dan jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang terjadi di desa segera hubungi Babinsa atau Babinkamtibmas.#[pendim0117atam.(ABS)

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *