FE UNPRI Gelar Festival Kewirausahaan ke-8

Pasang Iklan Disini

MEDAN Wikimedan | Fakultas Ekonomi Universitas Prima Indonesia (FE UNPRI) Medan menggelar Festival Kewirausahaan ke-8 yang diikuti mahasiswa UNPRI dan pelajar dari sejumlah siswa SMA di Medan, kemarin.

Acara yang digelar di Focal Point Medan, Sabtu (27/04/2019) dan Minggu (28/04) tersebut mengangkat tema ‘Millenialpreuner In Industry 4,0’.

Rektor UNPRI Chrismis Novalinda Ginting sangat mengapresiasi banyaknya usahawan muda yang turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Menjadi seorang pegusaha tidak hanya sekadar berwirausaha dan berbisnis, namun juga menjelaskan makna penting dari kepedulian terhadap bidang sosial juga,” kata Rektor.

Rektor berharap melalui kegiatan ini UNPRI mampu menghasilkan pribadi pengusaha muda yang cerdas, kreatif dan inovatif. Serta mampu mendirikan dan mengembangkan sebuah usaha berdasarkan kreativitas.

Acara tersebut dihadiri Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman EL MKes AIFM, Ketua BPH Unpri Tommy Leonard SH MKn, Penasehat Unpri Dr RE Nainggolan MM, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting MKes, Wakil Rektor (WR) I I Seno Aji SPd MEng Prac, Wakil Rektor II Ermi Girsang SKM MKes, dan WR III Said Rizal SHI MA, WR IV dr Ali Napiah Nasution MKT.

Rektor menyebutkan, kehadiran millenial Indonesia yang mencapai hampir 50 persen dari total angkatan kerja harus mampu melakukan adaptasi terhadap perubahan yang terjadi karena perkembangan teknologi yang begitu cepat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hendry melaporkan komitmen FE UNPRI menggelar Festival Kewirausahaan delapan tahun berturut-turut dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman pelajar dan mahasiswa tentang bisnis, menambah pemahaman pelajar dan mahasiswa membuka usaha baru. (er)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *