Menurut Peter Crouch, Gareth bale Akan Sesuai Untuk Manchester United

Daftar Indodax

Berita Transfer: Menurut Peter Crouch, Gareth Bale bisa menjadi rekrutan sempurna bagi Manchester United jika mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dalam beberapa tahun terakhir Bale beberapa kali dikaitkan dengan United, termasuk pada 2013 lalu saat mereka gagal merekrutnya karena Bale lebih memilih bergabung ke Real madrid setelah meninggalkan Tottenham.

Sekarang Bale sudah tak lagi dibutuhkan oleh Madrid dan sudah mengisyaratkan bahwa dia ingin kembali ke Liga Premier.

Saat bicara dengan Goal, mantan rekan setim Bale di Tottenham, Peter Crouch, mengkritik Madrid atas perlakuan mereka pada Bale. Crouch juga mengatakan bahwa Old Trafford bisa menjadi panggung sempurna untuk Gareth Bale.

“Saya bisa melihat Gareth Bale di Manchester United,” kata Crouch.

“Itu akan terasa seperti jenis klub dimana dia akan sesuai dan dengan segera menambahkan sesuatu ke tim mereka, dan mungkin akan membawa mereka untuk memenangkan trofi.

“Tak banyak klub di dunia ini yang mampu membayar gajinya, namun Manchester United mungkin adalah salah satunya, dan dia akan memberi dampak instan jika dia pergi kesana.

“Saya tak yakin dengan dimana posisi mereka dalam usaha mereka untuk merekrut Jadon Sancho, namun Bale akan menjadi opsi untuk mereka, dan jika dia bisa dipinjam, dia akan menjadi rekrutan hebat untuk klub manapun.

“Yang menjadi misteri bagi saya adalah mengapa Real Madrid sangat ingin menyingkirkannya. Kita tak benar-benar tahu apa yang salah dengannya disana karena dia sudah meraih banyak hal di klub itu, mencetak gol penting di final Liga Champions, dan memenangkan semuanya bersama mereka.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Manchester United, Peter Crouch

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *