Menang Atas Eintracht Frankfurt, Ribery Catat Rekor Baru di Bayern Munich

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mempermalukan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor telak 0-3. Pada pertandingan itu winger andalan Bayern Munich, Frank Ribery berhasil mencetak dua gol dan mencatat rekor baru.

Bayern Munich berhasil meraih hasil yang manis pada laga pekan ke-17 Bundesliga. Melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt di Commerzbank-Arena, Minggu (23/12) dini hari WIB, Die Bavarian berhasil menang dengan skor telak 0-3.

Pada pertandingan itu Bayern Munich sudah unggul 0-1 pada menit ke-35 melalui gol dari Ribery, memanfaatkan umpan matang dari Robert Lewandowski. Winger gaek asal Perancis itu kembali mencetak gol yang kedua pada menit ke-79 memanfaatkan umpan dari Joshua Kimmich.

Seakan belum puas, Bayern Munich pun menambah satu gol di penghujung laga, atau tepatnya pada menit ke-89 melalui gol dari Rafinha. Pemain asal Brasil itu sukses mengkonversi umpan matang dari Thomas Muller untuk menjadi gol.

Skor 0-3 pun bertahan hingga jeda, dan kini Bayern Munich sukses mengkudeta Borussia Monchengladbach dari posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga. Hingga pekan ke-17, Die Bavarian sukses meraih 36 poin dan masih tertinggal 6 poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Di sisi lain, mencetak dua gol ke gawang Eintracht Frankfurt membuat Ribery mencatat rekor sebagai pemain tertua Bayern Munich yang sukses mencetak lebih dari satu gol ke gawang lawan di kompetisi kasta tertinggi Jerman. Karena pada laga melawan Eintracht Frankfurt ia sudah berusia 35 tahun 259 hari.

Artikel Tag: Bayern Munich, Franck Ribery, Bundesliga


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *