Memphis Grizzlies Kalahkan Brooklyn Nets dalam Drama Overtime

Berita Basket NBA: Memphis Grizzlies berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur, yaitu Brooklyn Nets. Melalui pertandingan sengit hingga babak overtime, Grizzlies mampu mengungguli Nets dan membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 131-125.

Pertandingan sendiri langsung berjalan dengan sengit sejak peluit pertama ditiupkan oleh wasit. Kedua tim sama-sama ngotot dalam melancarkan serangan terbaik mereka. Ketatnya persaingan kedua tim lantas membuat perolehan skor juga tidak berbeda jauh. Hingga babak reguler usai, skor masih sama kuat dan laga terpaksa dilanjutkan menuju babak overtime. Tidak cukup sekali, kedua tim butuh hingga dua kali babak overtime untuk menentukan pemenang dalam laga ini. Grizzlies yang bermain lebih rapih di babak tambahan mampu keluar sebagai pemenangnya.

Kemenangan Grizzlies ini tidak lepas dari performa apik rookie mereka yaitu Jaren Jackson Jr. Jackson mampu mencetak total 36 poin serta 8 rebound untuk Grizzlies. Torehan tersebut sekaligus menjadi pencapaian tertinggi Jackson selama berkarier di NBA. Selain Jackson, Mike Conley yang berperan penting dalam penyerangan Grizzlies juga tampil produktif dengan tambahan 37 poinnya.

Berpindah ke kubu Nets, D’Angelo Russell dan DeMarre Carroll menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Russell mampu menjadi top skor dengan torehan 26 poinnya. Sementara itu, Carroll yang diturunkan oleh Kenny Atkinson dari lapis kedua mampu mencetak double-double dengan catatan 21 poin serta 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, nets, Grizzlies, Jaren Jackson Jr, Mike Conley, d’angelo russell, DeMarre Carroll


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply