Paul Millsap Alami Cedera Patah Tulang Kaki

Berita Basket NBA: Kabar buruk menimpa salah satu tim yang berasal dari konferensi barat, yaitu Denver Nuggets. Pasalnya, salah satu pemain utama mereka yakni Paul Millsap terancam absen dalam waktu panjang lantaran mengalami cedera patah tulang kaki.

Cedera ini didapatkan oleh Millsap ketika ia membela Nuggets saat berhadapan melawan Charlotte Hornets. Saat itu Millsap sedang berusaha untuk menghalangi salah satu pemain Hornets yang melakukan tembakan. Namun sayang, benturan keras yang terjadi membuat Millsap mendarat dengan tidak sempurna usai melompat. Ia pun langsung mengerang kesakitan dan harus dibantu untuk keluar lapangan. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter, Millsap positif mengalami patah tulang pada kakinya. Ia diharapkan akan naik ke meja operasi dalam waktu dekat.

Kabar ini tentu menjadi kabar yang tidak mengenakkan bagi timnya, Denver Nuggets. Pasalnya, Millsap adalah salah satu pemain Nuggets yang bermain cukup baik di musim ini. Pemain berposisi forward tersebut mampu mencetak rata-rata 15 poin dan 7 rebound per pertandingannya. Kehilangan Millsap tentu merugikan tim yang saat ini sedang bertengger di papan atas klasemen konferensi barat.

Mike Malone selaku pelatih kepala tim Nuggets harus mencari opsi untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Millsap nantinya. Salah satu cara adalah dengan lebih sering memainkan pemain muda mereka yaitu Juan Hernangomez.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Paul Millsap


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *