Maverick Vinales Pede Bisa Naik Podium di Le Mans

Daftar Indodax

Maverick Vinales Pede Bisa Naik Podium di Le Mans -Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa optimistis bisa berbicara banyak di GP Prancis mendatang. Ia sudah cukup puas dengan hasil tes pasca balap di Jerez beberapa waktu lalu.

Dalam tes tersebut, Maverick Vinales memang menjajal beberapa komponen baru pada motor balapnya. Hasilnya cukup memuaskan dimana ia bisa menemukan setttingan baru yang berpotensi meningkatkan performa di balapan sesungguhnya. Bermodalkan hasil tes yang memuaskan itu, Vinales kini berharap bisa tampil lebih garang lagi di GP Prancis. Ia tidak mau mengulangi kepahitan di musim lalu karena hanya finish di peringkat 10 saja.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi kami. Hasil positif tes Jerez telah memberi kami motivasi ekstra,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Balapan di MotoGP Prancis kali ini memang cukup krusial untuk perjalanan Vinales dalam memperebutkan gelar juara dunia. Setelah meraih kemenangan pada seri perdana di GP Qatar, tren performa Vinales cenderung menurun. Ia bahkan finish ke-11 di GP Portugal, dan hanya bisa menempati posisi ketujuh pada balapan di GP Spanyol.

Secara perolehan poin, Vinales juga terpaut 16 angka dari pemuncak klasemen sementara yakni Francesco Bagnaia. Jarak tersebut harus dipangkas secepat mungkin sebelum bertambah besar. Lagipula, hasil positif akan menambah motivasi Vinales untuk bisa tampil lebih konsisten di musim ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *