Animoca Brands Selesaikan Peningkatan Modal dengan Valuasi $ 1 Miliar

Daftar Indodax

Animoca Brands Selesaikan Peningkatan Modal dengan Valuasi $ 1 Miliar – Pengembang game yang berfokus pada NFT, Animoca Brands, telah mengumumkan penyelesaian peningkatan modal sebesar $ 88.888.888 berdasarkan penilaian sebesar $ 1 miliar.

Kenaikan tersebut diumumkan pada hari Kamis, dengan peserta termasuk Kingsway Capital, HashKey Fintech Investment Fund, RIT Capital Partners dan Huobi. Hingga 93,4 juta saham baru yang diterbitkan di Animoca Brands akan didistribusikan kepada investor dengan harga berlangganan masing-masing $ 0,85.

Salah satu pendiri dan ketua Animoca Brands, Yat Siu, mencatat bahwa investor strategisnya berbagi “visi untuk NFT yang mendefinisikan ulang ekuitas dan hak properti secara online”. Pendiri dan CEO Kingsway Manuel Stotz menambahkan:

“Munculnya hak properti digital, baik melalui Bitcoin atau NFT, mungkin merupakan peluang terbesar untuk inklusi keuangan bagi tiga miliar terbawah perbatasan dan konsumen pasar berkembang, serta peluang untuk internet global yang lebih terdesentralisasi dan dengan demikian lebih adil.”

Untuk memperingati kenaikan tersebut, Animoca akan mengeluarkan token nonfungible khusus untuk investor dan mitra utamanya.

Perusahaan mengatakan bahwa pendanaan akan digunakan untuk pengembangan produk, akuisisi, dan mengamankan hak lisensi untuk gimnya. Animoca telah merilis judul-judul terkenal termasuk The Sandbox, F1 Delta Time dan MotoGP Ignition, dan telah berinvestasi dalam tim-tim terkemuka di ruang NFT termasuk Dapper Labs, OpenSea dan Axie Infinity.

Bulan lalu, Animoca itu peringkat di antara daftar statista ini dari 500 perusahaan-pertumbuhan yang tinggi di kawasan Asia-Pasifik untuk 2021 selain menjadi nama salah satu perusahaan Australia yang tumbuh paling cepat.

Pada bulan Februari, Animoca mengumumkan bahwa seluruh ekosistem olahraga motor REVV akan digunakan pada lapisan dua sidechain Polygon untuk mengurangi biaya bahan bakar yang tinggi terkait dengan penggunaan mainnet Ethereum, dimulai dengan F1 Delta Time.

Pada bulan Desember, NFT yang mewakili 5% dari trek Monaco di F1 Delta Time dilelang seharga $ 222.000. Penawar yang menang akan mendapatkan dividen dari balapan yang diadakan di trek.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *