Maurizio Sarri: Liverpool Masih Lebih Baik Daripada Chelsea

Maurizio Sarri: Liverpool Masih Lebih Baik Daripada Chelsea
Berita Liga Inggris – Maurizio Sarri saat berinteraksi dengan Jurgen Klopp yang murah senyum.

– Bos Chelsea Maurizio Sarri mengecilkan peluang Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris setelah hasil imbang 1-1 lawan Liverpool Sabtu malam.

Chelsea tampak akan menyamai poin Manchester City pada puncak klasemen Liga Inggris setelah gol Eden Hazard pada menit ke-25 membuat mereka unggul 1-0.

Namun, gol hebat Daniel Sturridge di menit-menit akhir menyelamatkan hasil imbang untuk Liverpool. Sarri mengatakan menjelang pertandingan bahwa Liverpool sekarang siap untuk memenangkan gelar juara Premier League dan pandangannya tidak diubah oleh hasil di Stamford Bridge.

“Tidak, saya pikir mereka selangkah lebih maju [daripada kami] tetapi saya pikir juga bahwa kami lebih dekat daripada yang saya kira satu minggu yang lalu,” katanya.

“Dua tempat teratas [klasemen Liga Inggris], seperti yang Anda tahu, bagi saya, akan sangat sulit karena Manchester City dan Liverpool selangkah lebih baik daripada kami. Jadi itu sangat sulit. Tapi saya pikir kita bisa merebut tempat Liga Champions.”

“Saya kecewa karena mereka mencetak gol dalam dua menit terakhir tetapi pada akhirnya saya senang, pertama-tama dengan performa dan saya pikir juga bahwa hasil imbang mungkin merupakan hasil yang tepat. Pertandingan itu indah.”

Gol Hazard pada laga itu adalah yang keenam di Liga Premier dan Sarri masih berpikir dia bisa mencapai 40 gol musim ini.

“Saya pikir dia mampu mencetak 40 gol sehingga dia harus mencetak 33 gol lagi. Saya kira begitu dan dia berusaha melakukannya. Tetapi saya benar-benar sangat senang dengan penampilan defensif hari ini, terutama di babak kedua.”

Chelsea Tidak Bergantung Pada Eden Hazard

Ditanya apakah Chelsea terlalu bergantung pada Hazard, Sarri menambahkan: “Mungkin, tetapi saya pikir di akhir musim kami dapat memiliki empat atau lima pemain dengan 10 gol sehingga tidak hanya Hazard.”

“Tentu saja Hazard adalah yang pertama tetapi saya pikir Pedro, Willian dan [Alvaro] Morata akan mampu mencetak lebih dari 10 gol di musim ini. Pedro [sudah] memiliki tiga gol.”

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *