Update Terkini Cedera Irfan Jaya

Berita Liga 1 Indonesia: Hanya tampil selama sembilan menit pada pertandingan terakhir, kondisi winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya masih diobservasi oleh tim dokter untuk menentukan langkah penanganan lebih lanjut.

Irfan Jaya yang pada pertandingan kontra PSIS Semarang, Jumat (20/9) kemarin tampil sebagai startert harus ditarik keluar pada menit ke-9 karena mengalami cedera angkle. Saat ia digantikan Oktafianus Fernando.

“Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya. Hari ini (Sabtu, 21/9) kami masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan untuk menentukan langkah selanjutnya menangani cedera tersebut,” kata Dokter tim Peresbaya Surabaya, dr. Pratama Wicaksana seperti dilansir laman resmi klub.

Cedera Irfan tentu saja menjadi kehilangan yang cukup signifikan bagi Persebaya. Winger timnas Indonesia itu menjadi pemain terpenting Persebaya di barisan depan. Beruntung, Oktafianus Fernando yang menggantikan Irfan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Di posisi winger, Persebaya memang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Selain Irfan, ada Osvaldo Haay, Ofan, M. Supriadi, dan Elisa Basna.

Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu sendiri mengaku sempat was-was dengan kejadian kemarin. Irfan Jaya mengatakan sempat menangis saat ditandu keluar lapangan.

“Saya sempat mencoba untuk berdiri waktu itu. Tapi sakit sekali rasanya, bahkan saya sempat menangis saat ditandu karena kepikiran bakal absen lama,” bebernya.

“Kalau kepala tidak ada rasa (sakit), meski lihat dari replay saya jatuhnya kepala dulu. Ya sebenarnya engkel (sakit),” tambahnya.

Irfan Jaya berharap Persebaya terus melanjutkan tren positif meski dia absen. Dia juga bertekad untuk lekas pulih agar tidak terlalu lama menepi dari lapangan hijau.

“Kata dokter tidak terlalu serius, cuma sedikit bengkak dan diusahakan bisa cepat kembali. Jadi perasaan saya mulai enak juga. Saya akan doakan teman-teman di Persebaya semoga selalu diberikan hasil yang baik dan bisa menang lawan Bali United,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Irfan Jaya

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *