Mau Tiket Gratis Big Bang Jakarta 2018? Simak Caranya Berikut

Daftar Indodax

Wikimedan – Setelah sukses menggelar Big Bang Jakarta 2017, PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar acara tersebut akhir tahun ini. Pameran cuci gudang multiproduk terbesar yang berisi konten kegiatan beragam dan merangkul banyak kalangan itu dijadwalkan berlangsung pada 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengangkat tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun, PT Expo Indonesia Jaya akan mengusung konsep yang lebih meriah untuk pagelaran 2018. Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia mengatakan, pihaknya mengadakan diskon besar-besaran untuk banyak produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, pakaian, dan produk-produk ternama lainnya.

Selain diskon produk, Big Bang Jakarta 2018 juga dimeriahkan dengan festival musik akhir tahun. Musisi yang dijadwalkan hadir seperti Padi Reborn, SID, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah, dan masih banyak lagi.

Untuk entertainment dan komunitas akan ada banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara. Kemudian, dari otomotif terdapat konten Maxi Modifikasi Auto Festival yang akan diikuti 500 modifikator dan 150 modifikasi.

Seru banget kan? Nah, Wikimedan bagi-bagi tiket gratis nih untuk 13 pemenang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing 2 Tiket Harian Big Bang Jakarta 2018. Mau?

Caranya mudah, cukup download mobile apps Wikimedan di Play Store/App Store. Kemudian, screenshot aplikasi Wikimedan yang sudah di-download.

Selanjutnya, unggah Screenshot di Twitter kalian dengan mention @jawapos. Tentu saja wajib follow Jawa Pos dan tidak menggunakan private account. Jangan lupa gunakan hashtag #JawaPosApp #BigBangxJawaPos dan isi caption dengan resolusi kalian di tahun 2019. Kuis berlangsung hingga 19 Desember 2018, Pukul 12.00 WIB

Catatan:

1. Biaya transportasi pemenang menuju venue tidak ditanggung pihak Wikimedan.

2. Hadiah kuis tidak bisa diuangkan.

3. Hadiah tidak bisa diwakilkan.

4. Keputusan penyelenggara dapat berubah sewaktu-waktu karena alasan apapun dan tidak bisa diganggu

gugat.

5. Pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2018 di Instagram, Twitter dan artikel di Wikimedan.

6. Hadiah hanya bisa diambil di kantor Jawapos.com, Gedung Graha Pena Jakarta

Tunggu apa lagi? Semoga beruntung!

(yln/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *