Berita : Hari Terakhir, Big Bang Jakarta Janjikan Diskon Produk Besar-besaran

Wikimedan – Malam pergantian tahun di Big Bang Jakarta 2018 berlangsung meriah, pesta kembang api berhasil menarik perhatian ribuan penonton yang datang pada Senin (31/12) malam hingga Selasa (1/1) dini hari.

Lagu Welcome to My Paradise dari Steven and Coconuttreez membuka tahun 2019 di panggung Big Bang Reggae Festival 2018. Semua pengunjung yang menghadiri malam pembukaan tahun itu ditemani oleh band reggae seperti Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttrez dan banyak musisi reggae lainnya. 

Walaupun pada malam itu cuaca memang kurang baik, tetapi tidak mengurangi antusias pengunjung yang hadir pada malam pergantian tahun di JIExpo Kemayoran Jakarta Utara.

Steven & Coconuttreez – Lagu Santai (Official Music Video)
(YouTube/267 Records)

Acara yang berjalan hingga pukul 01.00 itu di hadiri oleh ribuan pengunjung, apalagi selain dapat mendengar band reggae kesukaan mereka, pengunjung juga dapat menikmati diskon-diskon yang luar biasa, dan menikmatin berbagai macam kuliner yang memenuhi lapangan di depan panggung utama.

Menurut Novry Hetharia selaku Direktur Pelaksana Big Bang Jakarta 2018, hari terakhir, Selasa (1/1) ini diskon dan cuci gudang dari produk-produk akan lebih besar lagi. Jadi, untuk semua warga Jakarta dipersilahkan datang dan berburu kebutuhan elektronik, rumah tangga, fashion, dan olahraga dengan harga miring.

Ditambah lagi, Novry mengatakan bahwa di hari terakhir ada promo tiket masuk Big Bang Jakarta, yakni beli satu dapat satu. Harganya sendiri adalah Rp 30 ribu.

(agi/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/event/01/01/2019/hari-terakhir-big-bang-jakarta-janjikan-diskon-produk-besar-besaran

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *