Mata Kembali Tunda Perpanjangan Kontrak dengan MU

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan kembali menunda negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen The Red Devils. Keputusan ini nyatanya semakin memperkuat spekulasi yang menghubungkan Mata dengan Valencia dan Juventus.

Mata sendiri merupakan salah satu pemain bintang milik Manchester United yang kontraknya akan kedaluwarsa di penghujung musim ini. Meskipun begitu, pihak manajemen klub sebenarnya sudah beberapa kali mengajukan penawaran perpanjangan kontrak, namun selalu mendapatkan penolakan. Bahkan manajer MU, Jose Mourinho, mendesak pihak manajemen untuk segera memagari Mata dengan kesepakatan baru.

Belakangan seperti dilansir dari ESPN, Mata diwartakan kembali memutuskan untuk menunda negosiasi perpanjangan masa bakti yang ditawarkan oleh manajemen klub. Kondisi ini nyatanya semakin memperkuat spekulasi yang menghubungkan Mata dengan mantan klubnya, Valencia.

Sejak awal musim ini, Mata memang kerap dihubungkan dengan rencana kembalinya dia memperkuat Los Che. Valencia sendiri merupakan tim yang mengorbitkan Mata menjadi salah satu pemain top dunia.

Namun bukan hanya Valencia, kabarnya raksasa Serie A, Juventus, juga memiliki ketertarikan serupa. Il Bianconeri kabarnya siap menampung Mata secara gratis pada musim panas 2019 mendatang.

Mulai Tampil Reguler di MU

Mata sendiri pada musim lalu sempat mendapatkan kesempatan bermain yang minim di tim utama MU. Namun pada musim ini, Mata sudah dipercaya Mou dalam 13 laga kompetitif mereka di semua kompetisi. Hingga saat ini Mata bahkan sudah mencetak 3 gol dan 1 assist di semua ajang.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *