Agen Yakin Luigi Sepe Sudah Siap Bermain di Klub Papan Atas

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Dikaitkan dengan Inter Milan, agen kiper Parma, Luigi Sepe, Mario Giuffredi mengakui jika kliennya kini sudah siap bermain untuk klub papan atas

Agen kiper Parma, Luigi Sepe, Mario Giuffredi mengakui jika kliennya kini sudah siap bermain untuk klub papan atas. Tanggapan ini diberikan setelah beberapa klub dikabarkan ingin mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut, termasuk Inter Milan.

“Saya menilai merupakan salah satu kiper terbaik, dan saya selalu mengatakan hal itu sejak saya menjadi agennya, ujar Giuffredi menjelaskan tentang sosok Luigi Sepe dalam sebuah wawancara live dengan stasiun radio Italia, Punto Nouvo.

“Kini dia siap bermain untuk tim yang hebat. Tahun ini dia adalah salah satu dari lima kiper teratas di Italia,” lanjutnya

Sepe merupakan lulusan akademi Napoli, dan kini masih berstatus sebagai salah satu punggawa Il Partenopei. Musim panas lalu, Sepe dipinjamkan ke Parma selama dua musim sejak musim panas 2018 silam, dengan kewajiban pembelian di akhir masa pinjaman.

Menjelang jendela transfer musim panas mendatang, Sepe telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Inter Milan yang dilaporkan memantau perkembangannya sebagai salah satu suksesor Samir Handanovic.

Namun sayang, saat ini Sepe harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera yang menimpanya di awal paruh kedua musim 2019/2020.

Di musim ini, Sepe telah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi, dengan torehan 5 kali clean sheet dan 28 kali kebobolan. Catatan ini memang tidak terlalu istimewa, tapi cukup meyakinkan untuk sekedar jadi pilihan kedua di Inter sebelum Handanovic benar-benar pensiun.

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Luigi Sepe, Mario Giuffredi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *