Masyarakat Gempolan Harap Perbaikan Jalan, Darma Wijaya Bangga Disambut Dengan Atlit Silat


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Darma Wijaya Bangga Disambut Dengan Atlit Silat. “Bangga melihat atlit Silat Perguruan Garuda Sakti yang menampilkan atraksi dalam membela diri. Bela diri Silat ini sangat baik untuk dipelajari sebagai melindungi diri dari orang-orang yang ingin berbuat tidak baik kepada kita dimana pun berada.” Bela diri silat ini pernah saya ikuti dahulu dan ada rasa keberanian setelah mempelajari Silat dan seakan pergi sendiri kemana saja tidak ada rasa takutnya.

Darma Wijaya Bangga Disambut Dengan Atlit Silat

Kata Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang turut diulosi dan disambut dengan silat kedatangan bersama rombongan, Rabu (2/12/2020) teruslah berlatih dan jangan pernah puas dengan apa yang diraih. Tingkatkan prestasi dibidang Silat ini sehingga bisa nantinya membanggakan nama baik Sergai dan Indonesia kelak.Ucap Darma Wijaya.

Panitia kegiatan Burhanuddin yang akrab disapa Pak O didampingi Yusfit Rizal SPd ini menuturkan ucapan terimakasih tidak terhingga kepada Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang telah berkenan hadir pada acara kenaikan sabuk Pencak Siklat Perguruan Garuda Sakti. Kegiatan seperti ini baru kali ini digelar untuk di Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Sergai.

“Ini merupakan generasi penerus kita dibidang atlit silat. Diharapkan kedepan akan banyak lahir atlit Silat di Sergai dan memperoleh berbagai prestasi baik ditingkat kabupaten,Provinsi dan nasional,”ungkap Burhanuddin.”

Sementara Karmolen Pandingan didampingi istri Anida Simamora salah satu orangtua dari atlit Silat meng utarakan kebahagiannya melihat anaknya bisa tampil disaksikan oleh H.Darma Wijaya.

Sebagai warga yang selama ini bertempat tinggal di Dusun III Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, sangat mengharapkan di Pilkada Sergai yang pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 ini H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan menang dengan perolehan suara terbanyak, sehingga menjadi Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai utnuk masa jabatan tahun 2021-2024.

Masyarakat Gempolan sebutnya, mengharapkan jalan yang mengalami rusak sudah cukup lama dan irigasi bisa diperhatikan dengan serius oleh DAMBAAN. Pasalnya, jalan dan irigasi ibarat urat nadi bagi petani,jika kedua itu sudah bagus maka perekonomian masyarakat di desa itu bisa didongkrak menjadi meningkat. Impian jalan dan irigasi bagus itu sudah lama ditunggu masyarakat.Ucapnya penuh dengan pengharapan diwujudkan nantinya.

Turut hadir Penasehat paslon DAMBAAN H.Usman Effendi Sitorus S.Ag, MSP, Ustad H.Tamlih Nasution, H.Kisai Dalimunthe, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn dan istri Kikky Febriasi SH,MKn, Abbas Husni, Anwar Bet Nst dan Vizal.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *