Mason Mount Ingin Kawinkan Trofi Liga Champions dengan Piala Eropa

Daftar Indodax

Berita Piala Eropa: Mason Mount Ingin Kawinkan Trofi Liga Champions dengan Piala Eropa. Gelandang timnas Inggris, Mason Mount, mengakui bahwa dirinya memiliki satu ambisi jelang pertandingan final Piala Eropa 2020 kontra timnas Italia. Mount mengakui bahwa dirinya punya keinginan mengawinkan gelar juara Liga Champions dengan turnamen empat tahunan tersebut.

Timnas Inggris akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi timnas Italia pada babak final yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mason Mount mengaku sangat antusias karena dirinya memiliki satu ambisi yang ingin dia wujudkan. Ambisi yang dimaksud Mount adalah mengawinkan trofi juara Liga Champions dengan Euro.

Mount sendiri di musim lalu menutup musim 2020/21 dengan catatan gemilang bersama Chelsea. Pasalnya The Blues berhasil menumbangkan Manchester City di final UCL dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Kai Havertz.

“Untuk mendapatkan kesempatan ini setelah memenangkan Liga Champions, ini adalah kesempatan yang sangat spesial, yang jarang datang. Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukan keduanya. Sembilan? Saya melihat statistik sebelum Piala Eropa dimulai,” ujar Mount seperti dilansir dari Sportsmole.

Meski demikian, Mount juga mengaku siap jika The Three Lions harus kalah. Mount memastikan dirinya hanya fokus untuk menampilkan performa terbaik demi membantu Inggris menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

“Itu tidak pernah benar-benar terjadi dan ini adalah peluang besar bagi kami dan bagi saya secara pribadi, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya fokus pada permainan dan apa yang terjadi terjadi. Ini adalah partai final,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *