Mason Greenwood Ketahuan Hirup Gas Tawa Menggunakan Balon

Berita Sepakbola: Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, tak hentinya membuat tingkah yang membuat geleng-gelang kepala dalam beberapa pekan terakhir. Kini sang penyerang kembali bikin ulah. Apakah itu?

Mason Greenwood belum lama ini membuat ulah bersama Phil Foden saat memperkuat tim nasional Inggris. Dia ketahuan memasukkan dua orang wanita ke dalam hotel tempat menginap skuad The Three Lions dan merupakan pelanggaran berat terhadap protokol kesehatan yang diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Seakan belum kapok bikin ulah, Greenwood pada Minggu (13/9) lagi-lagi ketahuan melakukan tindakan yang menuai kecaman. Kali ini striker berusia 18 tahun itu ketahuan menggunakan dinitrogen oksida atau gas tawa menggunakan balon. Video tersebut lantas menyebar luas di media sosial dan berdasarkan beberapa laporan video tersebut dibuat beberapa pekan yang lalu.

Menyadari video yang mulai menyebar di media sosial dan menjadi perbincangan masyarkat luas, Mason Greenwood lantas membuat pernyataan yang berisi permintaan maaf serta mengakui semua kesalahannya.

“Saat ini saya menyadari terkait risiko kesehatan dengan melakukan hal seperti ini. Saya melakukan itu hanya untuk coba-coba, namun seperti yang dilihat dari tayangan tersebut, hal itu merupakan keputusan yang salah. Saya menyarankan agar semua pihak tak menirunya,” ujar Greenwood dilansir dari The Sun.

“Sebagai pemuda berusia 18 tahun, saya masih dalam tahap belajar. Pada pekan ini. saya juga belajar saya akan dinilai dengan standar yang lebih tinggi karena karier saya sebagai pesepakbola.”

“Untuk ke depannya, saya harus menghormati hal tersebut. Saya memiliki keinginan untuk membalas semua kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya oleh manajer dan pelatih,” pungkasnya.

Hingga kini Manchester United belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait ulah Greenwood tersebut.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *