Masa Karantina Berakhir, Tim Nasional China Jalani Latihan Normal

Daftar Indodax

Berita Badminton: Federasi Badminton China melaporkan bahwa tim bulu tangkis yang kembali dari Inggris pada akhir Maret lalu, telah mengakhiri masa isolasi selama dua minggu dan masa transisi 10 hari, dan kini telah kembali ke ritme latihan normal.

Dikutip dari Sport Sina, Zhang Jun, ketua Federasi Badminton China, mengatakan bahwa memperkuat kebugaran fisik adalah arah pelatihan tim yang dijalani baru-baru ini.

Sejak kembali ke China pada 24 Maret, para pemain telah menjalani karantina di Pusat Pelatihan Bulu Tangkis Nasional Shuangliu di Sichuan. Zhang Jun mengatakan bahwa kondisi tim saat ini baik, semua atlet bekerja keras untuk fokus pada latihan kebugaran fisik.

Xia Xuanze, wakil ketua Federasi Badminton China, mengatakan bahwa selama pelatihan teknis, cedera dan penyakit beberapa atlet dapat direncanakan dengan cermat, penyesuaian untuk menggabungkan pelatihan fisik dan rehabilitasi medis untuk memastikan pelatihan berjalan dengan baik.

Meskipun masa isolasi dan transisi telah berlalu, tim masih sepenuhnya tertutup dan terus diawasi oleh tim dokter.

Zhang Jun mengatakan bahwa tim nasional pada awalnya akan mengadakan pelatihan jangka panjang. Semua orang bekerja keras di akademi dan berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan keterampilan pribadi dan keterampilan masing-masing pasangan.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Federasi Badminton Dunia (BWF), China tidak mengadakan kompetisi internasional sebelum Agustus.

Untuk menghindari menurunnya pemain karena latihan tertutup jangka panjang, Xia Xuanze mengatakan bahwa tim akan menambahkan beberapa metode pelatihan yang menarik selain metode tradisional pelatihan teknis dan fisik, meningkatkan efisiensi pelatihan para pemain, dan mempertahankan antusiasme pelatihan yang baik.

Artikel Tag: Federasi Badminton China, BWF, Zhang Jun, Xia Xuanze, Pandemi Covid-19

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *