Marseille Dekati Striker Kedua Chelsea, Giroud

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Tim Ligue 1, Marseille, dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk mengamankan kesepakatan untuk Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, Giroud tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia hanya membuat empat penampilan starter di Premier League musim ini, dengan Alvaro Morata tampaknya lebih disukai untuk memimpin barisan depan.

Performa pemain internasional Prancis juga sering dipertanyakan. Giroud baru mencetak gol pertamanya pada musim 2018-19 ini pada kesempatan ke-12 dalam pertandingan di Liga Europa melawan BATE Borisov akhir pekan lalu.

Majalah asal Prancis, Le Foor, mengabarkan bahwa Marseille yakin bisa mengamankan kesepakatan untuk pemenang Piala Dunia tersebut tahun depan, usai gagal untuk membawanya ke Stade Velodrome selama bursa transfer musim panas kemarin.

Sementara itu, kontrak Giroud di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim ini dan jika tidak ada kesepakatan baru dari Chelsea, maka dia akan menjadi agen bebas pada Juni mendatang.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung ke Chelsea dari rival London, Arsenal, pada Januari 2018 dan sejak saat itu secara total ia telah berhasil mencetak enam gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Terlepas itu, segala langkah transfer ke Marseille berarti bahwa Giroud akan kembali bermain sepak bola di klub tanah airnya untuk pertama kalinya sejak 2012 silam, yakni ketika dia meninggalkan Montpellier untuk Arsenal.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, marseille


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *