Marquez: Semua Berita Tentang Rossi Selalu Jadi Pusat Perhatian

Berita MotoGP : Juara MotoGP musim lalu yaitu Marc Marquez heran dengan semua berita yang meyangkutpautkan nama Valentino Rossi. Menurut Marquez, semua berita tentang Rossi akan selalu dibuat heboh oleh media-media.

Seperti yang diketahui, Marquez dan Rossi memang sempat mengalami konflik sejak beberapa tahun lalu. Akan tetapi, semua kondisi tersebut seolah-olah mencair ketika Rossi memberikan salaman kepada Marquez usai naik podium di GP Argentina lalu. Sontak, kejadian itu menjadi sasaran empuk bagi para media yang telah hadir. Selain popularitas Rossi yang amat tinggi, permintaan maaf yang dianggap sudah diterima lantas menjadi topik hangat untuk diangkat. Marquez lantas terbuka dengan hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya pasti akan meminta maaf jika memang merasa bersalah.

“Apa pun yang terjadi dengan Valentino selalu menjadi sensasi di media karena dia adalah pembalap paling populer di grid. Saya tidak masalah jika harus mengakui telah membuat kesalahan dan karena itu saya langsung meminta maaf kepadanya. Hal yang terpenting adalah Anda tahu telah berbuat salah. Namun, tahun ini cerita sudah jauh berbeda. Waktu mengubah segalanya,” ucap pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa berita yang membawa nama Rossi selalu menjadi pusat perhatian bagi massa. Unsur berita yang dianggap menarik membuat mereka ingin mencari tahu apa yang terjadi kepada pebalap senior berusia 40 tahun tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, repsol honda, Valentino Rossi, Marc Marquez

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *