Mark Hughes Desak Premier League Gunakan Teknologi VAR

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mark Hughes mendesak Liga Primer untuk segera memperkenalkan teknologi video asisten wasit. Hughes mengkritik wasit Simon Hooper setelah ia menganulir gol Charlie Austin karena offside dalam hasil imbang 1-1 dengan Watford.

Austin mencap keputusan itu dengan kata “lelucon” dalam wawancara pasca-pertandingan dan menilai wasit tidak terlalu berpengalaman untuk memimpin pertandingan Liga Primer.

“Itu perlu dihadirkan. Saya terkejut mereka tidak memperkenalkannya di awal musim ini, saya pikir banyak orang terlibat di dalam pertandingan,” kata Hughes tentang VAR.

“Banyak kompetisi lain telah mengenalkannya dengan sangat-sangat cepat. Semua olahraga besar memiliki ulasan video dan untuk beberapa alasan Liga Primer, yang ditonton di seluruh dunia, masih berada di zaman kegelapan.”

Bek Watford, Jose Holebas memastikan tren tanpa kemenangan Southampton berlanjut menjadi delapan pertandingan dengan golnya pada menit ke-81, setelah The Saints memecat wakil ketua klub, Les Reed dan direktur teknik, Martin Hunter.

Hughes yang berada di bawah tekanan merasa dia masih memiliki dukungan dari pemilik klub.

“Ada perubahan yang dilakukan pada pertengahan pekan dan Ralf (Krueger – selaku ketua klub) membuat pernyataan,” kata Hughes.

“Jelas, kami harus mengubah hasil dalam hal mendapatkan poin maksimal. Tapi klub dan pemilik telah melihat dalam setiap pertandingan tahun ini dan mereka tahu kami sangat-sangat dekat untuk meraih hasil bagus. Ini margin yang bagus.”

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Mark Hughes


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *