Dida Selalu Yakin Alisson Bisa Terus Jadi Kiper Top Dunia

Berita Sepak Bola: Mantan penjaga gawang Brasil, Dida yakin Alisson Becker bisa terus menjadi salah satu penjaga gawang top di dunia sepak bola setelah pindah dengan bandrol 66.8 juta poundsterling ke Liverpool pada bulan Juli.

Football 365 memberitakan bahwa Dida telah sangat terkesan dengan penampilan Alisson sejauh musim ini, setelah pemain asal Brasil itu hanya kebobolan lima gol sepanjang musim ini, hingga saat ini.

Jurgen Klopp tertarik untuk merekrut penjaga gawang kelas dunia setelah dua kesalahan dari Loris Karius yang mengorbankan Liverpool merebut trofi Liga Champions pada bulan Mei, dan keputusan untuk membawa Alisson ke Anfield hadir dengan biaya yang sangat besar.

Satu kesalahan ketika melawan Leicester City harus disampingkan, karena Alisson telah menjadi akuisisi yang luar biasa untuk The Reds, dan Dida, yang memenangkan Piala Dunia 2002 dengan Brasil serta dua trofi Liga Champions, telah melemparkan dukungannya di belakang rekan senegaranya.

“Saya sangat suka Alisson – saya pikir dia adalah kiper hebat,” kata Dida. “Saya mendapat kesempatan bekerja dengannya di Internacional.”

“Saya melihat perkembangan hebatnya di sepak bola; lalu dia pergi ke Eropa, serta bermain untuk tim nasional Brasil.”

“Saya berharap dia bisa menjadi apa yang semua orang harapkan darinya, menaklukkan banyak hal di sini di Eropa dan membangun dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.”

Alisson bersama Brasil akan menghadapi Kamerun dalam pertandingan persahabatan di Stadion MK.

Alisson sudah ditunggu Klopp di Melwood pekan ini dan berharap sang pemain dapat cepat bergabung setelah jeda internasional, jelang persiapan The Reds melawan Watford.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Alisson


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *