Marco Silva Bantah Everton Tertarik Datangkan Malcom

Berita Sepak Bola: Bos Everton, Marco Silva mengatakan tidak ada kebenaran rumor bahwa dia ingin mengontrak pemain sayap Barcelona, Malcom pada jendela transfer bulan ini.

Everton membawa Andre Gomes dengan status pinjaman dan Lucas Digne dalam kesepakatan 19,5 juta poundsterling dari Catalan di jendela transfer sebelumnya.

Laporan telah menyarankan Malcom adalah pemain pinggiran Barca terbaru yang menjadi incaran The Toffees, pemain Brasil ini baru menjadi starter dalam satu pertandingan di LaLiga sejak kepindahan 42 juta euro dari Bordeaux Juli lalu.

Namun, Silva menegaskan tidak ada substansi untuk pembicaraan sekitar pemain berusia 21 tahun itu, dia mengatakan dalam konferensi pers: “Tidak, tidak. Tidak ada.”

Silva menegaskan dia tidak akan menekan Everton untuk berinvestasi di tim yang bermain buruk, yang membuat mereka hanya menang satu kali dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan kalah empat kali dari lima pertandingan sebelumnya.

“Kami tidak dapat mengubah setiap minggu ide dan filosofi kami sebagai klub jika Anda memenangkan dua pertandingan atau Anda tidak memenangkan dua pertandingan,” katanya.

“Hasil terakhir tidak cukup baik bagi kami, tetapi itu adalah momen dan kami mampu mengubah hal-hal untuk kami lagi dan menunjukkan kualitas kami.”

“Bukan karena itu kita akan mengubah segalanya dalam ide-ide kita. Bukan karena itu saya datang ke sini dan berkata, ‘kita membutuhkan ini, dan ini, dan ini, dan ini’. Kita tahu apa yang bisa kita lakukan atau tidak. Mari kita lihat apa yang mungkin.”

Artikel Tag: premier league 2018, Barcelona, Everton


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *