Ramsey Absen Kontra Qarabag, Ini Alasannya

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Unai Emery mengonfirmasi Aaron Ramsey akan melewatkan pertandingan Arsenal melawan Qarabag di Liga Europa untuk menemani istrinya yang sedang hamil.

Ramsey mengisi starting XI The Gunners untuk laga melawan Watford akhir pekan lalu, tetapi harus digantikan oleh Alex Iwobi menit ke-63 karena tidak menampilkan performa terbaiknya.

Gelandang berusia 27 tahun itu diharapkan tampil melawan Qarabag pada Kamis (4/10) malam WIB, tetapi ia meminta izin kepada Emery tidak melakukan perjalanan ke Azerbaijan.

Istri Ramsey, Colleen Rowlands, akan melahirkan bayi kembar dalam waktu dekat dan ia memutuskan menetap di London.

“Aaron bertanya apakah dia bisa tinggal di London karena istrinya hamil, dan mereka akan menunggu di sana,” Emery menjelaskan.

Emery juga menegaskan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan melewatkan pertandingan karena sakit, sementara Bernd Leno akan mengawal gawang Arsenal.

“Aubameyang sakit, dia tidak bisa bermain,” Emery menambahkan. “Untuk posisi kiper, Bernd Leno kemungkinan besar akan bermain besok.”

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan tidak bisa melakukan perjalanan karena konflik politik antara Azerbaijan dan Armeina. Warga Armenia saat ini dilarang bepergian ke wilayah Azerbaijan, yang juga dijadwalkan menjadi tuan rumah final pada Mei.

“Bagi saya, dia tidak bisa bermain besok dan saya menghormati Mkhitaryan. Hari ini kami di sini dengan para pemain yang siap bermain.”

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, qarabag, Liga Europa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *