Marc Guehi Akui Ambil Keputusan Besar untuk Tinggalkan Chelsea

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Marc Guehi Akui Ambil Keputusan Besar untuk Tinggalkan Chelsea. Rekrutan anyar Crystal Palace, Marc Guehi, mengaku telah membuat keputusan besar untuk meninggalkan Chelsea dan menandatangani kontrak dengan The Eagles.

Pemain berusia 21 tahu itu sangat erat dikaitkan dengan langkah transfer ke klub London utara tersebut setelah menolak perpanjangan kontrak di The Blues dan transfer tersebut kini telah dikonfirmasi.

Berbicara dalam laman resmi Crystal Palace, Marc Guehi membahas soal keputusan emosionalnya tersebut.

Dia mengatakan, “Itu adalah keputusan besar bagi saya (untuk pindah secara permanen) karena saya sudah berada di Chelsea untuk waktu yang lama, sejak usia tujuh tahun. Secara emosional, sulit setelah berada di satu tempat untuk waktu yang lama dan mengetahui bahwa Anda tidak akan berada di sana.”

Pemain kelahiran Pantai Gading itu cukup diperhitungkan oleh The Blues dan sebelumnya telah menghabiskan dua masa pinjaman di luar Stamford Bridge bersama Swansea City di Championship.

Sementara klub London barat tersebut berniat mengirim Guehi dengan status pinjaman lagi musim panas ini, sang pemain tak ingin kembali menjadi pasukan pinjaman dan memilih untuk pindah permanen ke Crystal Palace.

Tim Thomas Tuchel dilaporkan menerima setidaknya 18 juta pounds (Rp359 milyar) untuk pemain tersebut.

Berbicara selama waktunya di Stamford Bridge, Guehi melanjutkan, “Berada di Chelsea sangat membantu perkembangan saya, menjadi lebih baik dan membantu diri saya untuk meningkat.”

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, kepada pelatih yang melatih saya sejak saya masih muda dan orang-orang yang membantu saya mencapai tahap ini. Saya sangat berterima kasih atas bantuan mereka.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *