Rob Holding Ingin Perkuat Timnas Inggris

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Rob Holding berharap untuk masuk ke dalam skuat senior Inggris setelah menikmati penampilan yang paling konsisten selama kariernya di Arsenal.

Bek tengah berusia 23 tahun itu menjadi andalan The Gunners di bawah kepemimpinan pelatih kepala baru Unai Emery, membuat 12 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Mantan bek Inggris U-21 itu belum membuat penampilan untuk tim senior The Three Lions dan mengaku sangat ingin menjadi bagian dari skuat Gareth Southgate, terutama dengan diberikannya kepercayaan yang lebih pada pemain muda di skuat saat ini.

“Saya pikir ini adalah perjalanan terbaik saya selama berkostum Arsenal,” kata Holding kepada Sky Sports. “Saya sudah bermain secara konsisten pada tingkat yang baik selama 12 pertandingan, bukan bermain karena seseorang cedera tetapi pada prestasi. Itu memberi Anda lebih banyak kepercayaan.

“Gareth Southgate membawa perasaan segar ke timnas Inggris dengan banyak pemain muda. Jika Anda bermain dengan baik di Premier League minggu ini, minggu demi minggu, seperti yang kita lihat bersama Callum Wilson dan Lewis Dunk, maka Anda akan mendapatkan peluang.

“Anda ingin menjadi bagian dari apa yang mereka ciptakan saat ini. Terutama melihat apa yang telah mereka lakukan di Piala Dunia [2018], dan ada Piala Eropa dalam waktu lebih dari satu tahun. Ini waktu yang tepat untuk terlibat dengan Inggris, jadi mengapa tidak Anda ingin melakukannya.”

Arsenal mencatat 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan saat ini tertinggal tiga poin dari Tottenham di peringkat keempat Premier League, dan Holding percaya finish di empat besar akan menjadi musim yang sukses bagi The Gunners.

“Kami memiliki awal yang bagus, kami ingin menaklukkan empat besar dan kembali ke sana sesegera mungkin,” tambahnya. “Kami juga ingin mempertahankan tempat kami di Liga Europa dan Carabao Cup. Empat besar dengan beberapa piala akan menjadi musim yang sangat sukses.”

Artikel Tag: Rob Holding, Arsenal, Timnas Inggris, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *