Manfaat Kuntoem Nurturing Mama Oil

Daftar Indodax

Manfaat Kuntoem Nurturing Mama Oil – Pada saat Anda mengalami kehamilan, pastinya Anda menjadi lebih sensitif dan lebih ekstra merawat dan memperhatikan tubuh Anda agar setelah Anda melahirkan tidak akan menimbulkan bekas yang akan mengganggu penampilan Anda. Namun Anda juga tidak bisa menggunakan sembarangan produk untuk tetap menjaga keindangan tubuh Anda khususnya pada bagian perut yang mengalami melar otot perut.

Salah satu bahan yang cocok digunakan seorang ibu hamil adalah essential oil, sebab selain merawat tubuh. Produk berbahan dasar essential akan menunjang kesehatan tubuh Anda selama fase kehamilan ataupun setelah Anda melahirkan buah hati Anda.  Apabila Anda sedikit bingung mengenai minya essential, maka Anda harus paham bahwa minyak essential atau essential oil merupakan minyak yang terbuat dari bahan alami seperti tumbuhan.

Menggunakan minyak essential memang sangat baik sebab memiliki begitu banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh ibu hamil ataupun seorang ibu yang baru saja melakukan proses bersalin. Essential oil yang memiliki begitu banyak manfaat dan mempunyai peminat yang banyak adalah kuntoem nurturing mama oil, Sebuah essential oil yang terbuat dari begitu banyak bahan minyak yang dijadikan satu.

Kandungan Kuntoem nurturing ini adalah organic grapesseed oil, tamanu oil, organic rosehip oil, minyak nabati, vitamin E, geranium, lavender, dan eucalyptus Berbagai macam essential oil yang memiliki begitu banyak manfaat yang berguna untuk ibu hamil ataupun yang baru melahirkan. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika Anda menggunakan produk mama oil yang sangat hits di kalangan ibu hamil.

Mencegah Timbulnya Stretch Mark

Stretch mark adalah sebuah gangguan kulit yang muncul layaknya sebuah goresan urat yang menonjol dengan warna yang kadang hitam dan juga merah dalam jumlah yang banyak. Sehingga sangat merusak penampilan, biasanya stretch mark muncul akibat pelonggaran otot yang ada pada kulit. Oleh karena itulah mengapa banyak ibu hamil yang mengami stretch mark  ketika hamil ataupun setelah kehamilan.

Hal tersebut pastinya akan sangat mengganggu keindahan kulit perut Anda, untuk mencegah hal tersebut terjadi maka Anda bisa menggunakan produk kuntoem nurturing mama oil Sebab kandungan lavender dan juga organic rosehip oil yang memiliki manfaat mencegah timbulnya gangguan stretch mark pada kulit sehingga Anda tidak perlu takut akan mengalami gangguan kulit ini.

Cara menggunakan essential oil ini cukuplah mudah, Anda hanya perlu memijat perut Anda sebanyak 2-3 kali sehari dengan gerakan memutar pada bagian daerah yang akan timbul sebuah stretch mark.

Dapat Mengurangi Stres

Ketika mengalami kehamilan, seorang ibu hamil sangat mudah terserang yang namanya stres. Hal ini dipengaruhi karena hormon dan faktor pikiran yang terlalu kemana-mana memikirkan hal-hal yang tidak penting. Namun tenang saja dengan menggunakan mama oil ini Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut sebab aroma harum yang dimiliki oleh essential oil ini dapat mengurangi stres dan juga rasa khawatir yang umum dirasakan ibu hamil.

Selain itu kandungan dari kuntoem nurturing mama oil  seperti geranium, lavender, eucayptus, rosemary, dan peppermint dapat membuat Anda lebih tenang ketika menghadapi proses persalinan. Oleh karena itu jangan sampai lupa membawa produk ini ketika hendak melakukan persalinan.

Menyamarkan Stretch Mark yang Sudah Ada

Manfaat berikutnya dari mama oil ini adalah dapat menyamarkan stretch mark jadi bagi Anda ibu hamil atau yang baru saja melahirkan dan memiliki gangguan kulit ini dapat mengunakan produk essential oil ini. Hal ini tentunya merupakan manfaat dari kandungan mama oil yakni tamanu oil yang mampu meningkatkan tingkat elastisitas kulit dan juga dapat mengurangi tampilan dari stretch mark yang sangat mengganggu tersebut.

Mencegah Pruritic Urticarial

Pruritic urticarial atau biasa disingkat PUPP adalah urtikaria pruritas dan plak kehamilan. Umumnya gangguan kulit ini sangat merusak keindahan kulit, gejala awal yang dapat Anda rasakan adalah munculnya ruam atau bintik merah yang muncul ketika awal kehamilan sampai minggu terakhir kehamilan. Bintik merah ini juga akan terasa sedikit gatal sehingga sangat mengganggu kenyamanan Anda.

Itulah manfaat dari kuntoem nurturing mama oil yang sangat baik untuk ibu hamil. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai essential oil ini maka dapat Anda temukan di situs kuntoem  yang kaya akan informasi seputar essential oil.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *