Deschamps Enggan Dukung Henry Jadi Pelatih Monaco

Daftar Indodax

Berita Liga Prancis: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, enggan mendukung Thierry Henry untuk mengambil alih jabatan kepelatihan di AS Monaco lantaran kubu Ligue 1 itu ramai dikabarkan akan berpisah dengan Leonardo Jardim.

Kabar yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa Jardim, yang mengantarkan Monaco jadi juara Ligue 1 pada musim 2016/2017 silam, akan segera dipecat lantaran mengawali musim ini dengan buruk,

Staf pelatih Roberto Martinez di timnas Belgia tersebut, Henry, dikaitkan untuk menjadi pelatih utama Monaco namun Deschamps memberikan refensi tentang Henry yang hampri menjadi pelatih Bordeaux pada awal musim ini, namun kesepakatan itu gagal terlaksana.

“Saya tidak tahu apakah Anda selalu mmendapatkan informasi yang tepat namun sejauh ini tidak ada yang resmi,” ucap Deschamps kepada para reporter,” ucap Deschamps kepada para reporter. “Itu sama halnya dengan kasus di Bordeaux pada awal musim, namun saya harapkan yang terbaik untuknya (Henry).

“Titi telah berpikir beberapa saat untuk mengambil keputusan, dia melakukan pekerjaannya dengan baik di Belgia. Jika dia mendapatkan kesempatan, yang mana belum dikonfirmasi, dia seharusnya mengambilnya suatu saat nanti. Jadi mari kita tunggu. Mungkin besok Anda akan berkata kepada saya bahwa dia pada akhirnya tidak akan pergi ke Monaco.

“Dan dia masih tetap merupakan seorang pelatih. Leonardo Jardim merupakan seorang pelatih, meskipun saya menyukai Thierry Henry, saya tidak ingin berspekulasi terhadap keadaan sebab saya menghormati Jardim. Saya tidak yakin bahwa itu akan terjadi seperti yang semua orang katakan.”

Artikel Tag: Thierry Henry, AS Monaco, Didier Deschamps, Timnas Prancis, Timnas Belgia

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *