Manchester United Takkan Bisa Bersaing Untuk Gelar Liga

Manchester United Takkan Bisa Bersaing Untuk Gelar Liga Inggris
Berita Liga Inggris – Para pemain Manchester United saat berlaga hujan-hujanan.

– Manchester United tidak akan bisa menyaingi Liverpool atau Manchester City untuk gelar juara Liga Inggris jika ada masalah antara Jose Mourinho dan Paul Pogba, menuruf mantan Setan Merah, Paul Ince.

Manchester United telah mengalami awal yang kacau musim ini dengan hasil imbang melawan Wolves dan kekalahan putaran ketiga Piala Liga di tangan Derby County awal pekan ini. Hal itu mengundang lebih banyak masalah di luar lapangan setelah tiga kemenangan beruntun muncul untuk menstabilkan awal yang buruk.

Manchester United juga kalah 3-1 di kandang West Ham United, Sabtu malam, yang kian menambah berat beban di pundak Mourinho.

Perselisihan Pogba dan Mourinho saat ini sedang memuncak dengan pelatih asal Portugal tersebut mencopot Pogba dari jabatannya sebagai wakil kapten Manchester United setelah sang pemain mengkritik taktik manajernya secara terbuka.

Gelandang pemenang Piala Dunia itu ingin bergabung dengan Barcelona mengingat perseteruan yang sedang berlangsung dengan Mourinho.

Lebih buruk lagi, laporan baru mengatakan sejumlah pemain seperti Anthony Martial, Andreas Pereira dan Fred berpihak pada Pogba atas masalah ini.

Dan perilaku Marcus Rashford juga dianggap menyebabkan kekhawatiran setelah Mourinho harus mengeluarkan peringatan kepada striker muda itu atas sikapnya, menyusul kemenangan Liga Champions atas Young Boys pekan lalu.

Ince, yang menghabiskan enam tahun karirnya bermain di Old Trafford, berpikir masalah seperti itu tidak akan pernah diizinkan terjadi di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson – orang yang bertanggung jawab ketika dia bermain di klub.

Dan dia telah memperingatkan mantan klubnya bahwa masalah mereka di luar lapangan akan terus membuat penampilan mereka menurun sampai ditemukan solusinya.

“Benar-benar tidak mungkin terjadi di bawah kepemimpinan Ferguson,” kata Ince kepada Paddy Power. “Dia (Mourinho) telah menghadapinya beberapa minggu, bahkan beberapa bulan yang lalu.”

“Tidak mungkin Man United dapat bersaing dengan Liverpool atau Manchester City, atau bahkan memenangkan gelar, ketika masalah seperti ini terjadi di klub.”

Alex Ferguson Akan Larang Pogba Berbicara Pada Media

“Saya bisa memberitahu anda yang akan dilakukan Fergie juga. Akan ada larangan total untuk Pogba berbicara kepada semua media.”

“Karena jelas bahwa dia telah menggunakan masalahnya (dengan Mourinho) untuk mendapatkan keuntungan dan itu membuatnya semakin buruk.”

“Tak mungkin dia (Ferguson) mengizinkan Pogba berbicara kepada pers setelah hasil buruk melawan Wolves pekan lalu. Apa pun yang dia lakukan sekarang adalah di luar kelaziman.”

“Jika Pogba bermain dengan sangat baik dan dengan energi dan kemampuan maksimal setiap minggu serta secara konsisten melakukan, maka mungkin dia memiliki lebih banyak alasan untuk pergi dan tidak menghormati klubnya.”

“Tapi dia tidak begitu. Dia membiarkan dendam pribadinya terhadap Mourinho mengambil alih permainannya.”

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *