Higuain Mulai Buka Pundi-pundi Gol, Ronaldo Tetap Favorit


Berita Liga Italia: Gonzalo Higuain mulai menambah pundi-pundi golnya musim ini sejak resmi berseragam AC Milan, namun Cristiano Ronaldo masih menjadi favorit di Serie A.

Tiga gol dalam delapan hari, termasuk satu di Liga Europa, Gonzalo Higuain telah mulai membuka catatan golnya bersama klub barunya, AC Milan, dan kini siap menantang mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk memperebutkan gelar top skor Serie A.

Kendati demikian, berdasarkan rating dari Snai, mega bintang Juventus, yang saat ini mengoleksi tiga gol, masih jauh difavoritkan meraih penghargaan tersebut di level 1.85. Namun, posisi Higuain, sebagaimana yang dikabarkan Agipronews, telah meningkat secara signifikan dengan bomber asal Argentina tersebut kini berada di posisi kedua. Di bawah keduanya, ada Ciro Immobile bersama Mauro Icardi.

Musim ini merupakan yang pertama dalam empat musim terakhir El Pipita tidak memulai Serie A sebagai favorit. Di antara nama-nama mengejutkan, Pitek dari Genoa masih menjadi yang paling mencolok. Di susuk Rodrigo De Paul dari Udinese yang saat ini telah mengoleksi empat gol, bersama Lorenzo Insigne dengan torehan yang sama. Selain itu, Gregoire Defrel, yang gagal menjebol gawang melawan Inter Milan, juga layak diperhitungkan.

Cukup menarik menantikan siapa yang bakal merebut mahkota pencetak gol terbanyak Serie A musim ini, apalagi di tengah maraknya penyerang-penyerang mematikan.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Juventus, AC Milan, Serie A



Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply