Manchester United Siap Bayar 60 Juta Pound Untuk DP Jadon Sancho

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan siap untuk membayar dimuka sebesar 60 juta pound pada Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho pada musim panas ini.

Sebuah media Inggris, The Independent, melaporkan bahwa United saat ini masih berdiskusi dengan Dortmund lewat ‘penengah’, tentang transfer Sancho ke Old Trafford pada musim panas ini.

Artikel yang sama menyebutkan bahwa Dortmund siap menerima tawaran United, nantinya Setan Merah akan membayar dimuka sebesar 60 juta pounds, yang disusul dengan pembayaran berikutnya hingga totalnya mencapai 100 juta pound.

Menurut The Independent, Dortmund dan United masih jauh dari kata sepakat tentang bagaimana proses pembayaran tambahan sebesar 40 juta pound tersebut.

Dortmund juga menginginkan agar proses transfer bisa diselesaikan secepat mungkin agar skuat mereka bisa melakukan persiapan dengan baik sebelum awal musim 2020/21.

Juga untuk menghindari drama transfer alot yang berlangsung panjang. Selain itu, The Independent juga menyebutkan bahwa United adalah satu-satunya klub yang tertark untuk merekrut Sancho, jadi United bisa bergerak bebas.

Sancho kembali tampil impresif pada musim 2019/20 dengan catatan 17 gol dan 16 assist di Bundesliga, sekaligus membantu Dortmund finish di posisi kedua klasemen dibelakang Bayern Munich.

Winger berusia 20 tahun itu mengambil keputusan berani dengan bergabung ke Dortmund pada 2017 lalu dari Manchester City demi mencari peluang untuk bermain di tim utama.

Dan keberanian Sancho terbukti terbayar dengan kesuksesannya.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *