Delphi Digital Meluncurkan Divisi Investasi Ventura

Perusahaan riset dan konsultan aset digital Delphi Digital telah meluncurkan dana modal ventura yang berfokus pada proyek aset crypto yang baru muncul.

Pengumuman 30 Juli menggambarkan langkah itu memungkinkan Delphi “untuk menjadi peserta yang lebih aktif” dalam proyek-proyek yang diyakininya “akan membuat dampak material pada ruang” sambil membuka peluang baru bagi perusahaan di luar berpartisipasi dalam akuisisi dan penawaran umum perdana.

Sayap VC ini telah didanai terutama menggunakan modal internal, dengan perusahaan induknya telah “sepenuhnya bootstrap” oleh para pendirinya.

Delphi Ventures yang baru akan fokus pada “proyek tahap awal, yang sebagian besar akan memiliki elemen token.”

Strategi investasi perusahaan diinformasikan oleh keyakinan perusahaan bahwa teknologi blockchain “pada akhirnya akan melenyapkan segala vertikal di mana efek jaringan ditangkap oleh entitas terpusat.”

“Kami percaya ini merupakan peluang multi-triliun dolar yang akan mendorong peristiwa transfer kekayaan terbesar abad ke-21,” tambah perusahaan itu.

Selain mengerahkan modal, Delphi Ventures berencana meningkatkan “waktu mitra, pengetahuan, dan jaringan” untuk memaksimalkan kinerja investasinya.

Delphi Digital juga meluncurkan situs web dan portal anggota yang baru dirancang pada 30 Juli.

Produk-produk analisis data baru ditawarkan setelah perombakan Delphi 2.0, termasuk pemeriksaan bulanan ekosistem Ethereum, model token dan pasar aset crypto dari perspektif makro.

Delphi juga telah memperluas tim analis dengan pembukaan kantor di London. Penambahan tiga staf penuh waktu di kantornya di Eropa membuat jumlah total analis Delphi menjadi 10.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *