Manchester United Ikut Inginkan Thiago Alcantara, Namun…

Daftar Indodax

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah bicara secara pribadi dengan Thiago Alcantara, namun sayangnya United keberatan dengan gaji gelandang itu.

Gelandang 29 tahun itu akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas ini setelah gagal mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak.

Raksasa Liga Premier, Liverpool, juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Thiago, dan Thiago juga sudah bicara dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengenai kemungkinan transfernya ke Anfield.

Namun Liverpool masih belum mengajukan proposal pada Bayern, yang menginginkan 30 juta euro untuk Thiago.

Menurut sebuah media Norwegia, Dagbladet, Solskjaer telah sudah bicara dengan Thiago mengenai kemungkinan transfer ke Old Trafford pada musim panas ini.

Sayangnya Solskjaer tak akan menawarkan kontrak dengan gaji seperti yang diterimanya sekarang, dan United juga tak akan merekrutnya jika gelandang itu tak mau menerima pemotongan gaji.

Saat bicara pekan ini, pelatih Bayern, Hansi Flick, mengakui bahwa Thiago mungkin akan hengkang pada musim panas ini.

“Saya berasumsi bahwa dia akan pergi,” kata Flick pada BILD “Kami fokus pada Liga Champions [kemarin], dan kontraknya tak menjadi masalah dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang kami belum bicara, tapi saya pikir dia telah membuat keputusan.”

Sementara United baru saja menyelesaikan transfer pertama mereka musim panas ini, Donny van de Beek dari Ajax. United juga masih berharap untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan seorang defender baru.

Artikel Tag: Manchester United, Bayern Munich, thiago alcantara

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *