Manajer Inggris U-21: Jangan Terlalu Menekan Phil Foden!

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Inggris U-21, Aidy Boothroyd, meminta Phil Foden dinilai dari kariernya nanti meskipun gelandang Manchester City itu menjadi pusat perhatian saat ini.

Pemain berusia 18 tahun itu berada di tim Inggris U-21 untuk pertama kalinya menjelang kualifikasi Euro 2019 melawan Andorra dan Skotlandia. Dia bergabung dengan pendatang baru Reiss Nelson dan Harvey Barnes, dan Boothroyd ingin menghindari terlalu banyak tekanan pada Foden.

“Phil, bersama Jadon [Sancho] dan beberapa pemain kami yang lain, mendapat banyak perhatian di sekitar mereka dan itu dibenarkan karena mereka pemain yang bagus,” katanya.

“Tapi saya pikir waktu terbaik untuk menilai pemain adalah pada akhir karier mereka, bukan awal.

“Kita semua harus memastikan bahwa kita memberinya kesempatan dan ruang untuk berkembang menjadi pemain potensial untuk negaranya. sekarang dia hanya butuh sedikit lebih banyak waktu di tim U-21.”

Foden bergabung ke tim U-21 – yang membutuhkan satu poin untuk lolos ke Euro 2019 – dari tim U-19 setelah James Maddison dan Mason Mount mendapat panggilan dari tim senior.

Pemain sayap Leicester, Demarai Gray, juga absen karena cedera pergelangan kaki yang memberi Foden peluang untuk menunjukkan kualitasnya.

Boothroyd mengatakan: “Terkadang ini tentang keberuntungan dan pintu yang terbuka. Ada suara gemuruh untuk Phil, tetapi dia berada di klub hebat dengan pelatih yang hebat dan dikelilingi oleh rekan-rekan setimnya yang hebat. Kami hanya ingin dia mendapatkan waktu bermain yang bagus sekarang.”

Artikel Tag: phil foden, Aidy Boothroyd, Manchester City, Timnas Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *