Manajer Cagliari Buka Suara Soal Rumor Barella

Berita Liga Inggris: Manajer Cagliari, Rolando Maran, mengatakan bahwa Nicolo Barella tidak menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan klub bulan ini kendati mendapat minat dari Chelsea.

Barella sedang diincar oleh Chelsea yang saat ini tengah mencari pengganti langsung untuk kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco.

The Blues berniat untuk menyelesaikan setidaknya satu kesepakatan transfer pada Januari ini untuk seorang gelandang, dan Barella adalah salah satu target utama mereka. Tapi, Maran menegaskan bahwa Barella saat ini bahagia tinggal di Cagliari.

Dia berkata, “Barella memiliki pemikiran yang tepat dan kepalanya ada di Cagliari, saya tak memiliki sinyal yang berbeda dan saya tak memiliki masalah dengan itu.”

Chelsea baru-baru ini diklaim telah menyetujui kesepakatan secara prinsip untuk Barella dan Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg.

Cagliari dikatakan ingin 45 juta pounds (Rp717 milyar) untuk Barella yang berusia 21 tahun, sedangkan Paredes yang lebih berpengalaman diperkirakan bakal menelan biaya sekitar 30 juta pounds (Rp538 milyar).

Setelah Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Newcastle, Maurizio Sarri sekali lagi mendesak klub untuk mendatangkan pemain baru.

“Seperti yang Anda lihat, Jorginho dalam masalah, tetapi saya tidak memiliki pemain untuk posisi itu,” kata Sarri

“Saya tidak tahu kapan masalah itu akan selesai. Klub tahu betul pendapat saya. Saya butuh pemain di sana. Itu tergantung pada keputusan klub. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: nico barella, Maurizio Sarri, Chelsea, Cagliari


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *