Magic Johnson Yakin Jika Masa Depan Luke Walton Terjamin Bersama Lakers

Berita Basket NBA : Beberapa saat lalu, Magic Johnson selaku presiden tim Los Angeles Lakers sempat mengajak bertemu Luke Walton untuk mendiskusikan hasil buruk yang dialami tim pada awal musim. Kendati telah memberi peringatan, Johnson menggaransikan bahwa ia tidak akan memecat Walton hingga akhir musim nanti.

Los Angeles Lakers mempunyai ekspetasi yang besar saat menjalani musim ini. Bagaimana tidak, tim yang bermarkas di Staples Center tersebut telah kedatangan salah satu pemain terbaik di dunia yaitu LeBron James. Namun sayang, hasil yang didapatkan Lakers di awal musim justru tidak sesuai dengan harapan mereka. Dari 10 laga yang telah dijalani, Lakers hanya mampu meraih 4 kemenangan dimana hasil tersebut tidak mencerminkan kekuatan mereka sesungguhnya.

Hasil buruk tersebut lantas membuat Johnson mulai khawatir terhadap posisi Lakers di klasemen konferensi barat. Ia pun mengajak Walton untuk berdiskusi mengenai kondisi tim dan bagaimana mencari solusi yang tepat untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Meski demikian, Johnson tidak ada niatan sama sekali untuk memecat Walton. Ia tetap ingin menggunakan jasanya sebagai pelatih kepala di tim Lakers hingga akhir musim mendatang.

“Saya memang mengajaknya berdiskusi untuk mencari solusi yang tepat. Saya juga memberikan peringatan kepadanya untuk segera mencari alternatif baru pada strategi tim. Walton secara terbuka menerima perkataan saya. Kami semua sedang dalam proses pembenahan dan tidak ada yang perlu dikorbankan.” tutur Johnson saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, Magic Johnson, Luke Walton


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *