Bersitegang di Derbi London Utara, Aaron Ramsey Sindir Dier di Media Sosial

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengungkapkan apa yang terjadi di lapangan setelah ia terlibat perkelahian dengan Eric Dier saat derby London utara.

Gelandang asal Wales itu sangat marah dengan perayaan yang dilakukan Dier, setelah dia mencetak gol penyama kedudukan untuk Tottenham di Emirates Stadium. Selebrasi tersebut menyebabkan perkelahian antara kedua tim dan Dier terlihat mengucapkan kata-kata ‘duduk kembali’ kepada Ramsey, yang memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Ditanya tentang ketegangan tersebut setelah kemenangan 4-2 The Gunners, Ramsey mengatakan: “Saya tidak yakin apa yang terjadi di sana, sesuatu telah dikatakan dan kedua tim datang bersama-sama.

“Tapi apa yang terjadi di lapangan tetap di atas lapangan. Setelah itu kami sepenuhnya terkonsentrasi untuk kembali memenangkan pertandingan.”

Tetapi melalui akun media sosialnya, Ramsey mengambil kesempatan untuk mengolok-olok Dier. Lewat Instagram pribadinya, pemain berusia 27 tahun itu menulis “duduk, katanya”.

Harry Kane mencetak gol lewat titik putih tak lama setelah gol pembuka Dier untuk memberi Spurs keunggulan 2-1 di babak pertama, tapi Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol keduanya di pertandingan tak lama setelah istirahat, sebelum gol dari Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira membungkus kemenangan yang mengesankan di Emirates Stadium.

Ramsey, yang memberikan assist untuk gol Aubameyang dan Lacazette, menambahkan: “Saya senang karena saya memainkan peran dan kita semua bisa pulang bahagia malam ini. Saya telah berada di sini selama bertahun-tahun, itu sangat berarti bagi saya dan bagi para penggemar juga.”

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Eric Dier, Arsenal, Tottenham Hotspur, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *